Membaca Papan Poker

Texas hold’em adalah permainan ketersediaan informasi – dan ketika Anda melewati pegangan hold’em, terlepas dari apakah itu hold-limit, pot-limit, atau no-limit hold’em, Anda harus dapat membaca papan dan mengerti apa yang dikatakannya kepada Anda. Ini sangat penting.

Langkah pertama adalah mengevaluasi komposisi papan. Ini berarti mengerjakan apa yang Anda pegang berdasarkan dua kartu hole Anda dan yang ada di papan tulis. Tetapi juga penting bahwa Anda menghubungkan titik-titik dan memiliki kesadaran tentang apa tangan terbaik (mur) mungkin. Mengetahui apa yang ada di papan mana pun adalah hal yang wajar bagi para pemain agen poker online Indonesia yang berpengalaman, tetapi tidak selalu begitu jelas bagi pemula. Semoga di akhir pelajaran ini.

Tekstur Flop Umum

Kegagalan adalah momen yang menentukan dalam hold’em dan dapat terdiri dari banyak kombinasi kartu yang berbeda. Berikut adalah beberapa contoh tekstur kegagalan umum yang akan Anda lihat saat memainkan hold’em:

The Rainbow Flop

Rainbow Flop

Flop pelangi berarti ketiga kartu dari jenis yang berbeda. Flop pelangi berarti tidak ada yang bisa memegang flush tanpa menggambar pada belokan dan sungai, karena jumlah maksimum kartu yang cocok yang bisa dimiliki pemain pada saat ini adalah tiga (dua di lubang plus satu di papan). Jika belokan adalah kartu dari suit keempat, maka flush defintely tidak akan mungkin dilakukan.

Flush Draw Flop

Flush Draw Flop

Kegagalan ini memiliki dua kartu dengan jenis yang sama (sekop), yang berarti jumlah maksimum kartu yang cocok yang bisa dimiliki pemain saat ini adalah empat. Jika seorang pemain memiliki empat kartu yang cocok maka dia dikatakan “bermain imbang”, dan bisa memiliki dua peluang untuk memukul flush – pada turn atau di river.

The Suited Flop

Rainbow Flop

Jika kegagalan berisi tiga kartu yang cocok maka seseorang sudah dapat membuat flush, dengan dua kartu di tangan mereka. Jenis-jenis jepit ini sangat berbahaya jika Anda telah mengenai bagiannya, tetapi tidak untuk flush. Tangan Anda juga berada di bawah ancaman oleh pemain yang mungkin hanya memiliki satu sekop di tangan mereka dan menarik untuk disiram.

The Paired Flop

Flop berpasangan

Setiap kali papan menunjukkan sepasang, tangan yang mungkin tersedia meningkat untuk mencakup rumah penuh dan empat jenis. Karena itu Anda harus segera menyadari bahwa lawan Anda mungkin memegang tangan besar ini.

Ada banyak lagi jenis jepit, seperti jepit perjalanan, jepit lurus, dan sebagainya. Yang penting untuk diingat adalah Anda menganalisis tekstur kegagalan setiap saat. Ini informasi gratis dan tersedia untuk dilihat semua orang – jadi jangan abaikan saja. Faktanya, tekstur kegagalan harus sangat memengaruhi cara Anda memainkan tangan.

Mengenal Tangan Terbaik Anda

Agar dipersiapkan dengan benar untuk bermain poker, penting bagi Anda untuk membaca papan dan mengusahakan yang terbaik. Ini mudah dilakukan, namun bahkan pemain yang berpengalaman membuat kesalahan dan salah membaca papan dari waktu ke waktu.

Contoh #1

Tangan terbaik yang bisa Anda buat di sini adalah 2c2 jam2sthtduntuk rumah penuh.

Contoh # 2

Dalam contoh ini, Anda sebaiknya kctc7c5c2cmenggunakan flush setinggi King.

Contoh # 3

Dalam contoh ini tangan terbaik Anda adalah 7s6s5c4d3duntuk garis lurus. Anda dapat menggunakan salah satu dari 4 di tangan Anda tetapi tidak ada bedanya karena Anda secara efektif “bermain papan”.

The Nuts

Istilah “the nuts” berarti Anda memiliki tangan yang tidak ada duanya berdasarkan papan. Saat bermain poker, Anda harus selalu berpikir tentang apa yang mungkin dimiliki lawan Anda , jadi penting bagi Anda untuk membaca papan untuk mengetahui apa yang mungkin terjadi.

Lihat apakah Anda dapat menentukan tangan pemula mana yang akan memberikan kacang dalam contoh berikut:

Contoh #1

Papan ini tidak mengandung pasangan apa pun dan hanya dua kartu yang cocok. Tangan terbaik mungkin lurus, untuk siapa pun yang memegang 10-7 (cocok atau tidak cocok). Itu akan memberi lurus 6789T. Apa yang akan menjadi kartu hole terbaik kedua? Itu akan menjadi 7-5, memberikan garis bawah 56789.

Contoh # 2

Mur di papan ini akan menjadi empat dari jenis karena papan dipasangkan. Siapa pun yang memegang Jam 9 malam9sakan memiliki paha depan. Apa yang akan menjadi tangan kedua? Nah karena ada juga sepasang 6 di papan tulis, siapa pun yang memegang 6 jam6dakan memiliki kacang kedua.

Contoh # 3

Papan tidak dipasangkan dan hanya ada dua kartu yang cocok, sehingga kami dapat memberikan diskon atau lebih baik. Garis lurus juga tidak mungkin karena terlalu banyak celah untuk diisi. Tangan terbaik di sini adalah Raja saku, memberikan satu set. Yang terbaik kedua adalah Jack saku, untuk set yang lebih rendah.

Memahami Kekuatan Tangan Anda

Kadang-kadang dewan dapat membuat dua kartu pribadi yang Anda telah diperlakukan sebagai benar-benar tak ternilai, atau sama sekali tidak berharga, atau di suatu tempat di antara keduanya. Anda harus belajar membaca papan tulis dan memahami sepenuhnya kekuatan relatif tangan Anda dan peluang potensial atau bahaya apa yang menghadang.

Mari kita tinjau kembali contoh tangan yang kita gunakan sebelumnya dan tentukan seberapa kuat tanganmu sebenarnya.

Contoh #1

Anda memiliki rumah penuh, tetapi Anda bisa kehilangan pemain dengan kartu hole berikut: TT, JJ, JT, T3, T2, dan 33. Jadi, sementara Anda memiliki rumah penuh, tangan Anda hanya merupakan kartu terbaik kedelapan yang tersedia. Anda masih memiliki tangan yang kuat, tetapi tidak berarti kacang.

Contoh # 2

Anda memiliki flush tetapi Anda bisa kalah dari pemain mana pun yang memegang acqcatau jc. Karena itu, Anda memiliki kartu terbaik keempat berdasarkan papan ini.

Contoh # 3

Anda “bermain papan” yang menunjukkan lurus. Tetapi Anda akan kalah dari pemain mana pun yang memegang 8 tunggal untuk straight yang lebih tinggi. Setiap pemain dengan 8 akan berada dalam masalah yang sangat besar jika orang lain memiliki 8-9 di lubang untuk kacang lurus.

Analisis SWOT

Dalam dunia bisnis adalah hal biasa untuk melakukan analisis SWOT suatu perusahaan, dan SWOT adalah singkatan dari Strengths, Weaknesses, Opportunities, and Threats. Yah, kita bisa mengambil pendekatan ini ke poker juga. Mari kita lihat beberapa contoh mulai tangan dan jepit, dan melakukan analisis SWOT pada mereka.

Contoh #1

  • Kekuatan – Anda telah menjatuhkan satu set 7, tangan yang sangat kuat.
  • Kelemahan – Ya Anda tidak memiliki kacang, karena ini akan menjadi pemain memegang KK, tetapi Anda memiliki kacang 2 – jadi tidak ada kelemahan nyata pada tahap ini.
  • Peluang – Tangan Anda masih bisa meningkat. 7 lainnya akan memberi Anda paha depan, dan 5 atau K di belokan atau sungai akan memberi rumah penuh.
  • Ancaman – Ancaman terbesar ke tangan Anda adalah klub lain di tikungan atau sungai, yang bisa membuat orang lain memerah. Sementara seorang Raja akan memberi Anda rumah penuh, itu juga bisa memberi orang lain rumah penuh lebih besar (yaitu jika mereka memegang K-5 atau K-7).

Contoh # 2

  • Kekuatan – Anda telah menjatuhkan hasil imbang lurus terbuka (5678), dan imbang flush. Sederhananya, Anda telah menjatuhkan tangan menggambar yang bagus .
  • Kelemahan – Kelemahannya adalah Anda harus memukul. Jika tangan berhenti di sini Anda tidak memiliki apa-apa selain tinggi dan pasti akan dipukuli.
  • Peluang – Tangan ini menawarkan peluang besar, dan hasil terbaik adalah dengan memukul 4 atau 9 pada belokan atau sungai untuk lurus, karena ini akan memberi Anda kacang (jika bukan sekop).
  • Ancaman – Sementara tangan ini memberikan undian flush, itu akan menjadi low flush dan karenanya rentan terhadap flush yang lebih tinggi. Sementara flush lebih baik daripada lurus, lurus akan menempatkan tangan Anda pada posisi yang lebih kuat. Pelajaran di sini adalah bahwa Anda tidak selalu menginginkan peringkat tangan poker setinggi mungkin untuk diri Anda sendiri, tetapi untuk memiliki yang lebih baik dari lawan Anda.

Contoh # 3

  • Kekuatan – Ini adalah kegagalan pelangi dan Anda memiliki sepasang kartu As, pasangan tertinggi yang tersedia.
  • Kelemahan – Tendangan Anda lemah. Anda bisa kehilangan banyak tangan. Meskipun Anda memegang kartu yang sesuai, tidak ada kemungkinan mengenai flush.
  • Peluang – Ace lain akan memberi Anda perjalanan dan 5 lainnya akan membawa dua pasangan.
  • Ancaman – Karena penendang lemah tangan ini selalu rentan dan bisa membuat Anda mendapat banyak masalah. Ini adalah contoh utama mengapa bermain Ace-rag bukan awal yang baik, karena Anda tidak pernah tahu di mana Anda berada.

Dari Nuts to Nowhere!

Bayangkan Anda bermain poker dan hal berikut terjadi:

Apa tangan Anda saat ini? Nah, Anda telah menjatuhkan kacang dengan Ace tinggi lurus. Jika Anda melakukan analisis SWOT pada tahap ini akan sangat sehat. Bahaya hanya sedikit adalah potensi imbang flush. Mari kita bayangkan Anda bertaruh dan dipanggil, dan gilirannya menghasilkan:

Anda tidak lagi memiliki kacang karena papan sekarang dipasangkan. Bayangkan Anda masih yakin Anda menang dan Anda bisa melihat kartu sungai:

Ini adalah kartu sungai yang mengerikan. Tidak hanya sungai yang membawa tongkat lain, yang berarti kemungkinan siram, sungai itu juga berpasangan. Anda sekarang kalah jika salah satu lawan Anda hanya memiliki satu Queen atau Jack, atau dua klub. Anda juga akan kehilangan jika seseorang memegang TT, apalagi sepasang Jacks atau Queens untuk paha depan.

Kesimpulan

Contoh tangan di atas hanya menunjukkan betapa pentingnya membaca papan tulis dan memahami kekuatan tangan Anda sendiri berdasarkan informasi yang tersedia untuk Anda. Ingatlah bahwa setelah anda daftar poker online Indonesia dan semakin banyak pengalaman bermain poker Anda, semakin cepat dan mudah membaca papan tulis dan menilai kekuatan relatif tangan Anda.

Bahkan pemain poker berpengalaman membuat kesalahan dari waktu ke waktu. Sebagai pemula untuk bermain poker, Anda mungkin salah membaca papan setiap saat – tetapi wajar untuk membuat kesalahan saat Anda mempelajari keterampilan baru. Berhati-hatilah dengan tekstur kegagalan setiap saat dan gunakan informasi yang tersedia untuk Anda – dan gunakan dengan bijak.

Tinggalkan Balasan